SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Minggu, 26 September 2010

Kenapa

Siapa bilang hidup itu mudah? meski kenyataanya memang susah. Pun tak sesulit yang saya takutkan. Apa yang saya khawatirkan kemarin malah kadang membuat saya tertawa setelah masalah itu berlalu.

Seperti hari ini ada kalanya saya takut kehilangan sesuatu. Padahal dia sudah begitu berharga buat saya.  tapi saya tidak mampu menahannya bila kenyataanya ia ingin pergi. Apa yang bisa saya lakukan? tidak ada. selain berdoa"semoga yang terjadi adallah terbaik adanya". Meski hati kecilku  mengatakan jangan. tapi apa gunanya bila dia menderita bersamaku. Seandainya dia tau bahwa dia begitu berharga...

 tapi apakah masih berarti diriku untuknya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar