SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Senin, 27 Desember 2010

Libur

Kemarin saya libur. Makan bakso, beli sate. satenya beli 3 lidi tapi cuma dimakan 1/2 lidi. Padahal sebelum berangkat saya sudah berangan-angan membeli makanan apa aja yang ada. kenyataannya setelah saya bertemu dengan makanan-makanan itu justru malas memakannya.


Seperti halnya dulu saya bercita-cita ingin membukukn tulisan-tulisan saya, saat mulai menyukai dunia tulisan. Kenyataanya jalan itu sudah didepan mata. saya justru berpikir berulangkali dengan kualitas tulisan saya. Sudah pantaskah? Yah dan saya berpikir untuk terus belajar lebih baik lagi karena saya masih takut dengan kualitas yang belum maksimal. Setidaknya saya masih menikmati proses keinginan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar