SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Minggu, 19 Juni 2011

Truth

The capsule of life :)

Beberapa bulan yang lalu Boss saya yang laki-laki membeli obat yang berasal dari kulit pohon. Tentunya bukan sembarang pohon terbukti dari harganya yang sangat mahal. Obat tersebut untuk nenek yang saya rawat sekarang. Sudah hampir 19 tahun beliau terkena stroke.  Setiap merebus pun hanya beberapa lembar, rasanya  sangat pahit warnanya hitam kekuningan. Tidak ada 1 ons harganya bisa lebih dari 10.000 NT. Untuk alasan tersebut Majikan saya menyimpan bekas rebusan tersebut. Setelah dicincang beliau mengemasnya dalam bentuk kapsul agar beliau bisa meminumnya tanpa perlu merasa pahit di lidah terlalu lama. 

Kebetulan waktu itu  saya melihatnya saat beliau sedang memasukan obat ke dalam kemasan kapsul berwarna transparant, dan saya tahu kalau obat tersebut dalam keadaan basah. Sedangkan kemasan kapsul akan lumer oleh air. Karena itu saya bilang pada beliau sebaiknya menunggu obat itu kering baru dimasukan. Ternyata beliau tidak percaya dan tetap memasukannya. Alhasil kapsul-kapsul itu lumer.

Lalu beliau tertawa sambil bilang "oh, iya ya?"

Nah, dari kisah itu saya hanya perlu mengingatkan selebihnya biar pelaku itu membuktikan kebenarannya.

To prove the truth doesn't always have to a war....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar