SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Selasa, 20 Desember 2011

Gaji dan Sakit

Musim dingin adalah musim yang paling saya benci. Kenapa? selain ribet badan rasanya ngga nyaman. Saya adalah orang yang paling simple dalam segala hal. Tiba-tiba harus ingat pakai jaket, pakai baju tebal. terutama pas tengah malam nih ya. Biasanya nenek yang saya rawat akan terbangun tengah malam. Sedangkan secara otomatis saya pun harus memeriksa keadaannya apakah ia baik-baik saja, atau kehausan atau apalah. Setiap bangun saya lupa pakai jaket dari situlah saya pun terserang masuk angin.

Setelah menunggu 2 bulan akhirnya bos saya ngasih gaji juga, sabar... itu kunci berada di dalam rumah ini. memahami emosi, ekonomi juga keadaan. Capek kan? iya capek banget. Akhirnya hari ini saya gajian 2 bulan sekaligus. Entah kenapa saya tidak merasa senang barangkali karena badan saya yang sedang reot. Faktor cuaca entah faktor usia. Padahal saya masih imut terlalu dini kalau disebut manula. XD...
Anyway ternyata kesehatan jauh lebih penting daripada materi. Dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan itu benar saat sakit jiwa saya menjadi jiwa yang lembek. Lihat FB, Twitter apapun itu rasanya malas. Yang paling kasihan nenek yang saya rawat seharian cuma dikasih susu, tidak saya ajak ngobrol, jangankan buat ngobrol buat berdiri saja kaya naik komedi putar gratis.   Ya sudah demikian sekilas info...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar