SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Rabu, 14 Maret 2012

FIKSI MINI: Maret

1.Pembunuhan

"Tak kan ada dendam di hatiku, tapi di pisau ini." Ucap perempuan berambut panjang yang mengenakan pakaian serba hitam. Secepat kilat sebilah pisau ia tancapkan tepat di jantung lelaki di hadapannya. Tubuh itu terhuyung jatuh ke lantai. Sementara wanita itu pergi dengan rasa puas saat menyaksikan lelaki yang pernah menyakitinya kini tergeletak pasrah pada maut.


MK, Taipei, 09032012.



2. Kerupuk
"Remuk loe kena gigi gue." Seru Budi berapi-api sambil makan kerupuk.
MK,11032012





3.  Balas Dendam
A: "kenapa kau tega melakukan ini padaku?"

B :"Karena kau pernah melakukan ini padaku."

   MK,11032012




4.  Wanita
"Kau bisa gunakan tubuhmu untuk melayani siapapun tanpa harus terbebani ikatan karena kau juga butuh. Itu bukan keikhlasan. Tapi ketakutan yang bodoh. Kau hanya takut jika suatu saat bertemu lelaki yang lebih baik, tapi kau tak bisa memilikinya karena kau terikat dalam suatu hubungan, yang pada akhirnya tak lagi kau butuhkan." Ucap lelaki itu sambil membetulkan kancing kemejanya. Lalu melangkah pergi meninggalkan seorang perempuan di kamar hotel murahan.


MK,11032012

5. Petaka

"Kekasihmu ingin kembali padaku, terimakasih telah membuatnya jadi lebih baik."

Tanpa sadar ia menjatuhkan ponselnya, setelah membaca pesan yang baru diterimanya.

"...sekaligus membuat diriku sendiri semakin buruk," desisnya.


MK, Taipei 14032012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar