SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Selasa, 14 Agustus 2012

Enjoy the Songs

Aku tahu aku takkan bisa
jadi seperti yang kau minta

Hehe itu lirik lagu milik Almarhum Crisye yang berjudul "Seperti yang Kau Minta" tidak ada masalah dengan lagu ini hanya kebetulan saya sedang mendengar lagu itu. Belakangan saya sedang mengadakan survei untuk diri saya sendiri seberapa besar pengaruh lagu bagi mood seseorang. Kenyataanya saya merasa cukup nyaman dengan lagu yang slow. Meskipin saya juga menyukai lagu-lagu keras milik U2, Linkin Park dan lagu rock lainnya. 

Belakangan saya enjoy saja dengan apa yang saya dengar. Tapi setelah beberapa kali mengganti-ganti list lagu saya mulai menemukan perbedaan mood yang saya dengar.

Terimakasih buat orang yang paling mengerti dan menyayangi saya. You know who and how I really am.

MK Gumelar 14/08/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar