SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Jumat, 24 Agustus 2012

Mungkin

Sekali lagi aku melirik album bersampul merah jambu, tergeletak tak jauh dari rak sepatu. Milikmu. Mungkin persembahan, atau sebuah alarm yang akan mengingatkanmu tentang sesuatu. Dibaca mengenang. Sekali lagi aku tertarik membukanya. Karena segala sesuatu tentangmu aku ingin tahu. Padahal aku tahu pasti mungkin aku pun akan terluka karenanya. Tapi masih saja aku menikmati sensasinya, perih.


Tak ada aku di dalamnya. Aku ingin kau membakarnya, tanpa kuminta. Apakah kau kuasa? Ah mungkin kau tidak mungkin melakukannya. Karena mungkin kau tak bisa bertahan tanpa mengenangnya. Seperti aku tak bisa bertahan tanpa dirimu. Apakah aku harus berterimakasih pada album ini? Entahlah. Tunggu waktu hingga mungkin aku akan lenyap dan mengabu.


Suatu hari mungkin kau akan membuatkan album serupa untuk mengingatku. Mungkin...


MK,Gumelar 24/08/2012


Tidak ada komentar:

Posting Komentar