SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Jumat, 24 September 2010

Dear God

Dear God….

Apa yang bisa kulakukan selain diam. Walau terkadang banyak hal yang ingin kupertanyakan; pada siapa? Rasanya dunia ini terlalu luas kutempati walau hakku hanya sepetak kamar kecil yang berisi sebuah ranjang, sebuah lemari, sebuah meja kecil dengan laptop kecil sebagai sahabat terbaikku. Banyak hal kupertanyakan hanya lewat google search. Tapi google tidak mampu menjawab pertanyaanku. Dan ada saatnya google pun tak mampu jadi sahabat saat tidak ada jaringan internet. Lalu aku…makin sendiri. Benarkah aku kesepian? Bukankah sejak dulu memang demikian. Sejak kapan aku mulai merasa tak sendiri? Mungkin inilah saatnya aku diam hanya berteman desahan nafasku sendiri. Banyak hal yang tidak kusadari, bahkan kesalahan pun aku lupa mengoreksi. Aku lupa siapa diriku sendiri, fatal memang. Tapi aku bukan amnesia hanya sedikit lupa diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar