SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Jumat, 24 September 2010

Hanya Sebuah Kisah

Jangan bersedih karena Tuhan tahu apa itu perih, dan apa itu kasih. Jangan heran karena Tuhan hanya ingiin menguji kesabaran. Jangan lari karena masalah tak pernah berhenti. Jangan merasa sepi karena lahir dan mati itu sendiri.

Tak perlu pasang telinga karena mulut saya tidak sedang bicara. Silahkan buka mata karena  jari saya telah mengungkapkannya.Jangan merasa berdosa karena saya tidak merasa teraniaya. Saya juga tidak sedang marah hingga kau harus berbalik arah karena takut kena muntah.

Tidak...saya hanya ingin diam karena kadang jeritan bukan sarana mencari pertolongan. Bisa jadi kau malah menutup telinga karena merasa kebisingan.

Karena itulah saya memilih Tuhan yang menyerukan. Bukan pasrah hanya terkadang saya merasa lelah. hingga butuh waktu untuk melepas gundah.


MK2RSB, Taipe 22092010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar