SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Jumat, 24 September 2010

Rasa

Kenapa manusia punya rasa, hingga jadi lebih peka. Kenapa kita punya pikiran hingga dituntut pertimbangan sebelum memutuskan. Kenapa harus menyesal bila yang terjadi tidak sesuai dengan yang direncanakan.

Apa itu benar, apa  itu salah?  Meski akhirnya merasa gundah.

Apa yang salah denganku hari ini. Hingga perubahan terasa begitu berarti. Benarkah Tuhan yang membolak balik rasa manusia. Hingga semua berubah begitu cepatnya. Apa yang kurasa kemarin hari inipun tak terasa lagi. Sudah pergikah? atau berubah?

Sungguh aku merasa kehilangan. Meskipun aku tidak bisa menahannya.  Tuhan aku takkan menangisi bila ini yang harus terjadi. tapi  yakinkanlah ia, bila ia pergi untuk bahagia. Meski aku tidak bisa kehilangan dia. Tapi aku harus belajar tanpa dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar