SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Kamis, 23 Desember 2010

DE and His Pose

Baru saja teman saya yang bernama Dadan Erlangga men-tag foto terbarunya, yah disebelah kiri itu dia. Anda tahu ini foto siapa. Dia adalah penulis buku Lovaskeptika yang cover-nya berwarna merah dan gambar hati itu.


 Apa sih yang aneh dengan foto ini? sekilas memang ngga terlihat tapi saya tahu foto ini ganjil. Loh? saya tahu buku itu baru hadiah dari ultah k.com yang ke-empat. So, buku itu kan baru nyampe masa bacanya langsung ke tengah. Anehkan? jadi apa pendapat anda dengan foto ini?

*ngumpet takut kena timpuk dadun* ^_^

2 komentar:

  1. haaaaah aku kan bacanya cepet, minceu >.< (tapi emang si belum sampe bagian halaman itu) hihi. itu kan cuma buat kebutuhan pose aja :p dimintain mbaket

    btw, makasih mini sudah pajang diriku di blog mu. dijamin, blogmu bakal lebih laris. :p

    BalasHapus
  2. hadeuh...jawabanya copas yang di FB ^_^

    BalasHapus