SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Kamis, 23 Desember 2010

Pecel ala Saya :)

Menu siang hari ini adalah telur ceplok plus kobis rebus. Musim dingin benarbenar beresiko buat badan saya. Huft melar lagi.....padahal saya sudah cukup senang karena berat badan saya sudah turun Tapi musim dingin telah menghancurkannya. Efek musim dingin adalah membuat kita terus merasa lapar. Selain itu untuk menghindari masuk angin maka perut kita harus senantiasa terisi.

Untuk menghindari penumpukan lemak terlalu banyak maka saya lebih memilih makan sayuran dan telur.

Siang ini saya menggoreng telur mata sapi, padahal dua hari yang lalu telur saya sempet gosong karena di tinggal. Hehe ..ngga gosonggosong amat sih. Buktinya masih bisa dimakan. Selain telur mata sapi saya merebus sayur kol. karena bingung mau diapakan saya kasih aja pasta ijen dan cabe lalu saya tambah sedikit garam, gula, dan air. Pas dimakan rasanya jadi kaya pecel. He...jadilah pecel ala saya. lumayan sih daripada ngga sama sekali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar