SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Kamis, 23 Desember 2010

Jump for Scream

Pagi ini saya membuka FB seperti biasa. Ada banyak notif disana salah satunya adalah sebuah kuis oleh Mba Vasca Vannisa seorang penulis sekaligus artis cantik yang membuat saya kagum. Dia spontan, tidak ada kesan dibuat-buat. apa yang ingin ia katakan, akan terucap dengan sendirinya. setidaknya beliau adalah jiwa sportif.


Itulah satu kalimat yang harus Mba Vasca jawab, lalu dia menjawab IYA.

Yah, betul saya ingin sekali terjun lalu berteriak sekeras-kerasnya. karena dalam dunia normal/nyata maka sudah pasti saya akan dianggap orang gila bila berteriak tanpa alasan. Tapi tahukah setelah berteriak semua kan jadi lega. Ah...saya ingin teriak tanpa dianggap orang gila. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar