SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Kamis, 23 Desember 2010

Selamat Pagi

Saat sesuatu terasa membingungkan dan membuat hati saya bimbang maka saya lebih memilih diam, atau bahkan tak peduli. Hingga saatnya saya benar-benar mengerti suatu kebenaran. Terkadang saya merasa bosan dengan segala bentuk embel-embel keduniawian. formalitas kehidupan yang membuat saya tidak mengenali diri saya sendiri.


Apapun bentuknya selama ini saya berusaha untuk jadi diri sendiri, bahagia atas apa yang saya miliki. Penilaian orang lain kadang membuat  saya resah sendiri. Entahlah, apakah oranglain benar-benar peduli atau sekedar tawa sumbang seringai pagi yang membuat ngeri, sekali lagi saya tak peduli.



Pagi ini saya bangun dengan keyakinan diri apapun yang terjadi ini jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar