SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Senin, 24 Januari 2011

Saya Hari Ini

Setelah melewati panjangnya perjalanan. Sepertinya saya mulai merasakan yang berbeda dalam diri saya sendiri. Saya cenderung masabodoh dengan kehidupan oranglain yang menurut saya tak lagi penting dan tak perlu sayaikut campur. Bahkan saya lebih suka diam dan menyendiri. Entah apa yang sebenarnya ada dalam otak saya. Kalau dulu saya berusaha menjaga image di mata orang lain. Sekarang saya justruu tak peduli pandangan orang terhadap saya yang mulai berubah,  lebih suka diam lebih suka mengamati ketimbang andil di dalamnya. Kalau dulu saya suka berbicara di telepon berjam-jam sekarang justru benda itu jadi benda yang membosankan buat saya. Berbicara seperlunya.Fase apakah yang saya alami saat ini?

Terkadang saya merasa tidak enak karena dianggap sombong. Tapi ini bukan masalah sombong atau tidak. Saya hanya ingin mencari tempat dimana saya merasa cocok atau sepaham atau tidak. Kebetulan saya cenderung jujur dengan perasaan saya sendiri. Tidak suka bermanis-manis. Apalagi memuji yang menurut saya tidak sesuai dengan kenyataannya. Bagi saya bagus ya bagus. kalaupun jelek saya lebih memilih diam. lebih tepatnya saya lebih menganut keefisienan kata. Padahal saya juga suka bercanda....tapi  inii tahap keanehan yang saya sadari. Entahlah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar