SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Sabtu, 29 Januari 2011

Tulisan Ngga Penting

Sudah jam tiga pagi. Saat ini saya di RS menikmati suara-suara dari mesin deteksi jantung. berselonjor kaki di atas kursi. minum teh lemon yang sudah habis hingga tetes akhir dari botol yang saya beli tadi sore...sebungkus nasi goreng tadi sore pun hanya tersisa 2 sendok (kurang lebih). Saya menikmati pergerakan waktu yang merambat pagi. Mata saya belum terpejam sedikitpun meski sempat menguap beberapa kali. di seberang sana beberapa jengkal kaki saja. dokter dan beberapa suster sedang berbincang-bincang melewati sela waktu luangnya. sesekali mereka menoleh ke arahku yang senyum-senyum sendiri menghadap layar komputer. Alasannya tentu ada yang lucu di hadapan saya. Saya sedanh ngobrol dengan seseorang dan beberapa orang lainnya. Membuat puisi keroyokan yang ditujukan untuk Mas Huda Fauzan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar