SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Selasa, 22 Maret 2011

30 Hari Meme Day 05 – Your favourite quote

Ngomong-ngomong soal quotes, banyak sekali ....
1. Buanglah sampah pada tempatnya. kalimat itu yang sejak kecil saya baca di bungkus snack. Jadi sampai sekarang masih terngiang di luar  kepala.
2. Gantungkan cita-citamu setinggi langit. Setiap dengar kalimat ini saya malah ngekek...lucu sih gimana mau nggantung ke langit di atap rumah aja ngga nyampai :P


Hehe ngaco semua. biarin. tapi saya paling suka dengan Quote Mahatma Gandhi dan Ernest Hemingway...alasannya karena mereka orang terkenal hihi....ah masa bodho. Saya lebih suka Quote saya sendiri "hidup untuk makan" wkwkwkw. Merdeka!!!

"Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever."
— Mahatma Gandhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar