SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Senin, 21 Maret 2011

3o Hari Meme Day 4. "favorite book"

Horee...hari ke 4. Hehe yup hari ini hari ke 4 30 hari meme. Dengan topik buku favorite saya. Hmm apa ya. Sampai hari ini saya masih terkesan dengan buku kumcer dari Stefanie Irawan yang berjudul "Tidak Ada Kelinci di Bulan" padahal saya baca buku itu sekitar tahun 2004, tapi sampai hari ini saya masih mengingatnya. Saya tertarik dengan gaya bercerita beliau. Beliau juga sangat sederhana dan tidak neko-neko. Karena itulah saya menjadikan beliau penulis favorite saya.


Yah...demikianlah 30 hari meme saya untuk hari ke 4. kebetulan lambung saya sedikit bermasalah. Jadi malas nulis panjang-panjang. Emang dasarnya males ding hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar