SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Minggu, 20 Maret 2011

Tell Me How To Spell Your Name

Sudah hampir satu jam mata saya meneliti huruf demi huruf China untuk merangkai sebuah nama. Parahnya saya hanya menemukan 2 huruf saja. Entah kenapa saya begitu terobsesi dengan nama itu. Apakah saya menyukainya? hah, sepertinya iya. Haha, tidak, lupakan saja. saya hanya terobsesi untuk melakukan sebuah kemungkinan yaitu kemungkinan menemukan seseorang dengan cara saya sendiri. Sudah hampir 1 tahun saya ingin menemukannya dengan cara saya itu tadi.

Padahal saya sudah sempat bertemu dengannya beberapa bulan lalu tapi saya tidak menanyakannya. Yah, kenapa dengan saya. kenapa lebih suka bersusah payah padahal yang lebih mudah di depan mata. Entahlah ini hanya soal ambisi saya.  hehe... semoga saya menemukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar