SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Minggu, 20 Maret 2011

Day 03 – Your favourite television programme

Yay saya absen 2 hari ngga update blog hari ke 3, 30 hari meme. yup, topik ke 3 adalah acara tv . Acara apa ya? kalau sekarang sih biasanya saya nonton CNN News, bukan karena saya pinter bahasa inggris tapi karena disitu ada Ivan Cabrera hehe owh saya suka dia...

Tapi terkadang saya nonton drama juga ding ada yang berbahasa Hokkien, dan Mandarin juga tapi biasanya saya nonton Drama Korea...yah ngga jauh beda dengan perempuan pada umumnya.  Terkadang saya juga nonton MTV bukan terkadang tapi kebanyakan sayamemang suka nonton MTV dan Asia Travel. Mimpi saya adalah bisa keliling dunia. Karena saya rasa itu terlalu muluk jadi sayalampiaskan dengan hanya menontonnya, hiks...




Okey just like that. i am done for today.  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar