SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Jumat, 18 Maret 2011

30 Hari Meme Day 2" fav Movie"

Pagi ini hari kedua  saya update 30 hari meme.  my favorite Movie. Ah, sebenarnya saya jarang sekali nonton film. Dan saya juga belum pernah memasuki yang namanya bioskop. hehe...kuper ya? ngga juga sih sebenarnya dulu saya sempat hampir ingin nonton di bioskop sayangnya saya ngga ada teman, waktu itu pada masa boomingnya AADC yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu...

Kalau ditanya sekarang film favorit saya apa?  kebetulan baru beberapa hari yang lalu saya nonton so close yang dibintangi oleh ; Karen Mok Shu  Qi dan Viky Zao atau Zhao Wei film dengan bintang campuran dari Taiwan, Hongkong, China dan Korea. Kenapa saya menyukai film tersebut selain pemainnya yang berkualitas, antara akting dan wajah (cie...wajah lagi)sangat mendukung. Actionnya yang luar biasa, ada efek beladiri, juga trik-trik menggunakan komputer. Karen Mok adalah seorang Polisi yang sangat energik dan tomboy, sementara Shu Qi dan Vicky Zhao adalah kakak beradik yang ingin membalas kematian orang tuanya.  Selain tiga wanita itu ada juga pemain laki-laki yang berasal dari Korea, dia adalah pemeran tokoh utama dalam  drama endles love   lelaki itu berperan sebagai pacar Shu Qi. Yang jelas film ini sangat bagus dari segi apapun menurut saya.

Akhirnya hari ke 2 sudah di lewati.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar