SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Sabtu, 11 Juni 2011

Hari ini.

Sore hari yang sejuk. Hehe di bawah AC soalnya. Bulan terakhir ini meski melelahkan tapi cukup menyenangkan. karena bnyak sekali orang-orang baik di sekeliling saya. Saya adalah salah satu orang yang amat beruntu ng mendapatkan Majikan yabg menyayangi saya seperti keluarga sendiri. Ama (nenek), adalah perempuan tua yang baru berusia 70 tahun namun sudah terkena struk total sejak berusia 43 tahun. Ama memiliki 3 orang anak yaitu, Kuku, Loupan, Susuk. Kuku adalah panggilan untuk anak perempuan sekaligus anak pertama Ama, baik cuma terkadang agak kekanakan dan bikin geregetan. Beliau tinggal sendirian di rumahnya dan tidak berniat menjalin hubungan dengan seorang lelaki apalagi untuk menikah. Loupan adalah anak lelaki ke 2 Ama. Tapi dalam keluarga dialah motoriknya. Dia tegas, dan sedikit pemarah dan perfeksionis tapi disiplin dan baik. Susuk adalah anak ke 3 Ama. Dari 3 anak Ama boleh dibilang dialah yang paling sempurna sifatnya. Baik, berwibawa, dan ngga cerewet dan lebih ganteng hehe...Tapi sayang menikah sudah 3 kali. :D mungkin itu sebabnya dia bisa menikah sampai 3 kali. entah kenapa meskipun mereka bos saya tapi kami seperti seorang anak dengan orang tuanya, kadang seperti sahabat, bercanda ngobrol banyak hal. Sehingga banyak sekali yang mempertanyakan posisi saya yang hanya seorang perawat ibu mereka.
Terlebih dengan menantu Ama, yang biasa dipanggil Ayi. Ayi adalah istri Loupan kami berdua sangat dekat sudah seperti anak dan ibu. sehingga waktu di RS banyak yang heran dengan keakraban kami. Hampir seluruh baju-baju yang saya miliki adalah pembelian Ayi. Makanan, minuman apapun ia tidak pernah membedakan. Semuanya rata seperti ia memperlakukan anak-anaknya. Sangat kebetulan anak-anak Ayi hampir seumuran semua.

To be continued....:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar