SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Minggu, 12 Juni 2011

Sunday Morning


Morning Hunting
Minggu pagi yang cerah. Jam 5.30 weker HP saya menjerit dan memaksa saya untuk segera bangun lalu mengambil alat pengukur gula darah untuk mengukur kadar gula nenek saya. Hasilnya 87 mgdl. yang berarti kadar gula beliau masih normal. setelah itu saya juga mengambil pengukur tekanan darah dan termometer untuk mengukur tekanan darah dan  suhu badan Ama saya. Di alat tersebut menunjukan bahwa tekanan darah Ama; 142/70/65 mmhg sementara suhu badannya menunjukan angka 35,9 derajat celcius yang itu berarti Ama dalam keadaan normal.

Setelah menyuapi susu dan obat pagi, saya pun minta ijin pada Ayi untuk keluar jogging he...ini kebiasaan baru setelah 30 hari jaga di RS tubuh saya makin melar. Maka dari itu saya lari pagi. Tidak lupa saya membawa kamera saku saya yang berukuran mini untuk mengabadikan gambar. Saya bisa lupa bawa sisir atau bedak tapi saya tidak bisa lupa dengan kamera dan hp saya saat bepergian. sebenarnya saya membawa HP bukan untuk ngobrol tapi mendengarkan musik, ada sekitar 90 lagu dalam file memori hp saya selain E-book dan beberapa foto. Didalamnya hanya terdapat sekitar 30 nama dalam daftar phone book. Yah saya jarang sekali mengoleksi nomer HP.

Sekitar jam 6.30 saya keluar dengan 2 benda antik saya itu, dan sepatu skate berwarna hitam saya berlari menyebrangi trotoar lalu masuk mengelilingi sebuah taman. Haha...saya ngga bisa baca namanya. karena tulisan yang ada di pintu masuk menggunakan huruf China.:(

Tak disangka di dalam taman yang luas itu terdapat sejenis rawa yang tidak begitu besar di rawa itu tumbuh bunga teratai ada yang berwarna merah jambu dan putih. Tentu saja bukan hanya saya yang tertarik untuk mengabadikan foto pemandangan indah itu. Sudah banyak orang yang sibuk mengambil gambar dengan menggunakan kamera masing-masing yang rata-rata menggunakan kamera SLR wah...menakjupkan kamera mereka, dalam hati saya ngiri pengen beli. Tentu saja saya harus berpikir berulangkali kalau mau mewujudkan keinginan itu. Selain harganya yang mahal saya rasa itu tidak mendesak.

Dalam kesempatan itu saya mengambil beberapa foto silahkan lihat di album foto facebook saya meskipun tidak semua saya upload.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar