SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Kamis, 23 Februari 2012

Morning Life

Bangun pagi, membersihkan diri lalu keluar rumah. Membalas inbok FB dari Mas Ibnu lalu Memakai sepatu skate celana dilipat selutut, satu tangan memegang payung, sebelah lagi menuntun anak kecil. Berjalan kaki beberapa meter sampai mulut gang. Lalu menyetop taxi, dalam taxi ngobrol beberapa kata sambil menikmati lagu all by may self milik Eric Carmen yang sedang di putar oleh Pak Sopir. Sambil menjawab pertanyaan Pak supir dan mendengarkan lagu, mataku  menikmati setiap benda yang tertangkap di luar kaca.

Sampai di sekolah disambut anak piket dengan ucapan "selamat pagi" dengan suara lantang. Ah indahnya. Keluar pagi menyaksikan anak kecil yang berjalan dengan semangat, meski pagi cukup dingin. Setelah anak yang kuantar masuk kelas aku keluar gerbang tetap diantara hujan. Disapa dan menyapa yang berpapasan, alangkah ramahnya dunia ini walau sekedar senyuman.

Saat pulang aku sengaja memilih jalan kaki sekitar 30 menit. Menghirup udara segar di pagi hari melihat sibuknya jalanan kota oleh kendaraan yang lalu-lalang. Aku seperti orang asing yang terdampar entah di mana? setidaknya aku masih menikmati semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar