SELAMAT DATANG DI DUNIA SAYA

Dunia saya adalah tentang apa yang saya sukai dan menyukai saya;...

Senin, 12 Maret 2012

Salamkan Padanya

Maafkan saya Tuhan. Saya merasa baik-baik saja, hingga semuanya cukup membuat saya bahagia. Semoga Engkau tak murka. Apa yang saya dapat semoga berkah dari hasil yang saya kerjakan dengan lebih baik setiap harinya.

Tuhan saya merindukan Ama. Tolong jaga dia, karena saya tak lagi di sampingnya. Jangan biarkan ia menangis, dan merasa sakit. Karena dia akan terlihat cantik saat tertawa. Tuhan terima dia Di sisi-Mu. Sampaikan padanya saya sangat merindukannya. Salamkan untuknya; bahwa saya amat mencintainya dengan sepenuh jiwa.

Saya rela menangis setiap mengingatnya. Karena saya tidak ingin melupakannya. Terimakasih telah Kau beri saya kesempatan untuk menjaga dan merawatnya. Sampaikan terimakasih saya padanya. Dia adalah salah satu karunia terbesar dalam hidup saya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar